Selasa, 21 Juni 2011

Walikota Tarakan Jabat Mabicab 2011 - 2016

. Selasa, 21 Juni 2011

Walikota Tarakan Jabat Mabicab 2011 - 2016
Tarakan,- Ketua Kwarda Kaltim, HM Hatta Zainal, Selasa kemarin (21/06) melantik Ketua Mabicab dan pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tarakan di SMPN 1 Tarakan.

Dalam acara tersebut, Walikota Tarakan, H.Udin Hianggio dilantik menjadi ketua Mabicab periode 2011-2016, sedangkan jabatan Wakil Mabicab di berikan kepada Ketua DPRD Kota Tarakan, dan Wakil Walikota sebagai sekretaris Mabicab.

Dalam sambutannya Walikota menjelaskan bahwa kegiatan pramuka saat ini, dapat menjadi sebuah gambaran tentang adanya kepedulian dan keseriusan dari para pengurus gerakan pramuka.

“Dengan melaksanakan acara ini, maka ada kontribusi positif dari Kwartib Kota Tarakan untuk membangun Kota Tarakan,” Ungkap H.Udin Hianggio dalam sambutannya.

Selain itu, Udin juga berpesan agar para pengurus Kwarcab yang baru dilantik tersebut, senantiasa membangun kinerja dan kegiatan yang positif serta bersinergi dengan pemerintah. Dan yang lebih penting adalah berpegang teguh kepada komitmen sebagai organisasi yang bermanfaat dan berguna pada seluruh lapisan masyarakat.

“Agar dapat membawa pesan perdamaian dan mampu menunjukkan jati diri bangsa pada masyarakat Kota Tarakan yang cinta damai dan menghargai, karena itu merupakan implementasi dari dharma-dharma pramuka,” Lanjutnya.

MT – OZ – DD, Diskominfo Kota Tarakan

Sumber : tarakankota.go.id (22 Juni 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com