Kamis, 23 Juni 2011

Walikota Tarakan Sarankan Pungutan Infaq Disosialisasikan

. Kamis, 23 Juni 2011

TARAKAN - Badan Amil Zakat (BAZ) Kota Tarakan berencana tahun ajaran baru sekolah ini akan melaunching program Gerakan Infaq Seribu perSiswa (GISS).

Dalam program GISS ini setiap siswa dan siswi mulai dari SD, SLTP dan SLTA yang beragama islam dipungut infaq sebesar Rp 1.000 persiswa perbulan.

Terkait program GISS ini Walikota Tarakan Udin Hianggio mendukung. Hanya saja orang nomor satu di Tarakan ini berharap program GISS terlebih dahulu disosialisasikan kepada orangtua siswa, agar program ini dapat diketahui dan juga didukung orangtua siswa.

"Saya mendukung program ini, karena ini mengajarkan dan membiasakan anak-anak sejak dini untuk berinfaq dan berbagai dengan sesama. Namun alangkah baiknya ini disosialisasikan dahulu dengan orangtua sebelum diberlakukan," ucapnya yang ditemui, di ruang kerjanya, Kamis (23/6/2011).

Rencananya program GISS akan dilaunching tepat di hari pertama dimulainya masuk sekolah tahun ajaran 2011/2012 tepatnya, Senin 11 Juli 2011. Rencananya untuk tingkat SD dilaunching di SDN 018, sedangkan SLTP dan SLTA di SMPN 1.

Penulis : Junisah
Editor : Adhinata Kusuma
Sumber : Tribun Kaltim

Sumber : kaltim.tribunnews.com (23 Juni 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com