Minggu, 24 Juli 2011

Kadishub Tarakan Akui Penilaian WTN Lebih Ketat

. Minggu, 24 Juli 2011

TARAKAN - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tarakan Budi Prayitno menyambut baik Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) 2010 di Kota Tarakan. Meskipun, penilaian tahun ini diakuinya lebih ketat dibanding tahun-tahun sebelumnnya.

Menurut Budi, ketatnya penilaian Piala WTN 2010 dilihat berdasarkan administrasi maupun operasional di lapangan. "Ketatnya dari sisi administrasi maupun operasional di lapangan. Termasuk sarana dan prasarana segala macamnya itu kan juga termasuk di dalam penilaian. Selain itu perhatian pemda bagaimana menciptakan transportasi yang terbaik bagi masyarakatnya, juga menjadi indikator penilaian,” terangnya, Minggu (24/7/2011) di Bandara Juwata Tarakan.

Kendati demikian, Budi mengaku tidak ingin menjadikan piala tersebut sebagai tujuan utamanya. “Ini kan merupakan evaluasi untuk penyelenggaraan transportasi perkotaan, jadi kalau dianggap kita bisa dapat ya Alhamdulillah, tapi kalau tidak juga nggak apa-apa. Seperti pesan pak Wali, tujuan kita kan bukan hanya dapat Piala, tapi bagaimana perjalanan transportasi itu berjalan baik,” pungkasnya. (*)

Penulis : Syaiful
Editor : Fransina

Sumber : tribunnews.com (24 Juli 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com