Rabu, 06 Juli 2011

Pemakaian Gas Kota Tarakan Mulai Dihitung 20 Juli 2011

. Rabu, 06 Juli 2011

TARAKAN - Perusahaan Daerah (Perusda)Tarakan juga dipercaya untuk mengelola jaringan gas bumi (gas in) rumah tangga Kota Tarakan. Untuk jaringan gas in, Perusda Tarakan telah melakukan penyambungan aliran gas in kepada 1.702 sambungan rumah tanggga, dari 3.366 sambungan rumah tangga yang ditargetkan dipasang di dua Kelurahan yakni, Karang Balik dan Sebengkok.

"Hingga Juli ini kami sudah pasang penyambungan aliran gas ini kepada 1.702 sambungan rumah tangga.Berarti sudah 50,26 persen kami lakukan pemasangan dari 3.366 sambungan rumah tanggga yang akan dialirkan gas in," ucap Direktur Utama Perusda Tarakan, Tigor Nainggolan, Rabu (6/7/2011) di Media Center Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Tarakan.

Tigor mengungkapkan, rencananya Agustus mendatang pihaknya menargetkan 3.366 sambungan rumah tangga semuanya telah dialirakan gas in. "Kami berharap target ini bisa kami lakukan. Sebab untuk penyambungan aliran gas ini juga harus didukung pemilik rumah. Artinya pemilik rumah harus segera memiliki kompor gas. Kalau belum ada kompor gasnya, bagaimana kita mau alirkan gas in," katanya.

Mengenai pembayaran gas in, kata Tigor, pihaknya akan memperhitungkan pemakaian gas in mulai 20 Juli 2011. Jadi pengguna gas in baru akan ditagih pemakaian gasnya Agustus mendatang. Sedangkan untuk pemakaian Juni ini digratiskan.

Penulis : Junisah
Editor : Fransina

Sumber : tribunnews.com (6 Juli 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com