Minggu, 10 Juli 2011

Tarakan, Kota Ke Tiga Yang Membentuk FK KDKM

. Minggu, 10 Juli 2011

Ruang Imbaya Kantor Walikota Tarakan, Forum Komunikasi Keawaspadaan dan Kebangsaan Antar Masyatakat (FK KDKM) Kota Tarakan melakukan dialog dan silahturami ke Kantor Walikota Tarakan, Rabu (07/06).

Tarakan merupakan kota ke-3 di wilayah Kalimantan Timur bagian utara yang membentuk FK KDKM setelah Berau dan KTT. Dalam dialognya, FK KDKM menyampaikan susunan kepengurusan yang terdiri dari 12 unsur ketua yang terbentuk dari bebagai tokoh-tokoh unsur, baik itu dari unsur suku, agama, pendidikan bahkan unsur kemanan.

Walikota Tarakan selaku ketuan Dewan Pengarah, menyampaikan harapannya terhadap terbentuknya forum kemasyarakatan ini dengan mengingat tujuan utama FK KDKM untuk menghidari terjadinya konflik horisontal baik itu kemanan maupun bencana alam.

“Mari kita sama-sama menyadari bahwa terbentuknya forum ini untuk kepentingan bersama,” tuturnya.

Dalam kepengurusan FK KDKM memiliki dua Dewan utama, diantaranya yaitu Dewan Pengarah yang diketuai oleh Walikota Tarakan, Dewan Pertimbangan yang terdiri atas tokoh-tokoh masyarakat. Disamping itu kepengengurusan inti FK KDKM terbentuk dari hasil kesepakatan bersama.

TT – DD, Diskominfo Tarakan

Sumber : tarakankota.go.id (11 Juli 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com