Minggu, 24 Juli 2011

Tarakan Sabet Piala WTN untuk Ketiga Kalinya

. Minggu, 24 Juli 2011

Tarakan Sabet Piala WTN untuk Ketiga Kalinya
TARAKAN - Kota Tarakan kembali menambah pundi-pundi prestasinya, setelah sukses memboyong Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2010.

Ini merupakan kali ketiga kota Tarakan meraih lambang supremasi tertinggi di bidang ketertiban lalu lintas tersebut. Setelah sebelumnya juga sukses memboyong pada tahun 2008 dan 2009 lalu. Piala WTN 2010 ini tiba di Bandara Juwata Minggu (24/7/2011) pukul 11.18, yang dibawa langsung Walikota Tarakan Udin Hianggio dari Jakarta dengan menggunakan penerbangan Sriwijaya Air.

Setibanya di Bandara Juwata, piala tersebut diboyong walikota menuju ruang VIP untuk diperlihatkan kepada seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) kota Tarakan.

Dalam sambutannya, Walikota Tarakan Udin Hianggio mengatakan, tropi WTN 2010 merupakan penebus atas kegagalan Tarakan meraih Piala Adiwiyata dan Piala Adipura. “Tahun 2010 kita tidak menerima Adiwiyata dan Adipura, tapi kita berhasil dapat ini (WTN, red). Semoga ini bisa jadi pelipur sekaligus motivasi untuk berbuat lebih baik lagi,” ujarnya.

Penulis : Syaiful
Editor : Fransina

Sumber : tribunnews.com (24 Juli 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com