Selasa, 05 Juli 2011

Walikota Tarakan Minta Satpol PP Razia PNS yang Berkeliaran saat Jam Kerja

. Selasa, 05 Juli 2011

TARAKAN - Walikota Tarakan Udin Hianggio berencana memerintahakan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tarakan untuk melakukan razia terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berkeliaran maupun nongrkong di warung-warung kopi atau pun kantin pada saat jam kerja.

"Saya rasa memang perlu dilakukan razia PNS yang berkeliaran atau pun nongkrong pada saat kerja. Razia ini salah satu shock terapi buat PNS agar tidak melakukannya lagi. Sebab PNS ini harus memberikan pelayanan kepada masyarakat bukanya malah keliaran di luaran," katanya, Selasa (5/7/2011) di ruang kerjanya.

Tak hanya itu kata Udin, razia narkoba dengan melakukan tes urnie kepada PNS juga perlukan dilakukan. Pasalnya saat ini beberapa PNS di Kota Tarakan ada yang telah kedapatan menggunakan narkoba oleh Polres Tarakan.

"Tentunya untuk razia narkoba dan keliaran PNS di saat jam kerja ini akan kita lakukan mendadak tanpa pemberitahuan, sehingga dengan razia ini bisa kita ketahui PNS yang menggunakan narkoba maupun yang berkeliaran di saat jam kerja," ucapnya.

Penulis : Junisah
Editor : Reza Rasyid Umar
Sumber : Tribun Kaltim

Sumber : kaltim.tribunnews.com (5 Juli 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com