Minggu, 07 Agustus 2011

7 Mobil Baru Terparkir di Kantor Walikota Tarakan

. Minggu, 07 Agustus 2011

TARAKAN – Keberadaan tujuh unit mobil Toyota Rush VVTi berbodi mulus, hitam mengkilap dan tanpa plat, yang terparkir di halaman Kantor Walikota Tarakan sejak Kamis (4/8/2011) lalu, hingga kini belum jelas pemiliknya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tribunkaltim.co.id, ketujuh mobil Toyota Rush tersebut rencananya akan diberikan kepada 5 orang Kepala Bagian yang dianggap senior, serta dua unit untuk operasional DPRD kota Tarakan.

Namun hingga kini, pihak yang berwenang terhadap proses pengadaan barang belum bersedia memberikan komentar, mengingat atasannya tengah dinas ke luar kota. “Maaf kita belum bisa kasi komentar, nanti sama atasan saja,” terang salah satu staf Bagian Perlengkapan Setkot Tarakan, Jumat (5/8/2011).

Harga satu unit mobil tersebut berkisar Rp 200 juta. Diduga kuat, tiga Kepala Bagian di lingkup Setkot Tarakan, yakni Hamid Amren (Kabag Perekonomian), Agus Wahyono (Kabag Hukum), dan Ardiansyah (Kabag Organisasi) disebut-sebut sebagai orang yang bakal menerima mobil baru tersebut. Pasalnya, ketiganya termasuk pejabat yang kini dianggap senior.

Penulis : Syaiful
Editor : Reza Rasyid Umar
Sumber : Tribun Kaltim

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com