Kamis, 22 September 2011

Beringin Kembali Membara

. Kamis, 22 September 2011

Tarakan,- Kebakaran dasyat kembali terjadi di Tarakan, kali ini si Jago Merah mengamuk di kawasan Beringin, Keluharan Selumit Pantai, Rabu (21/09) malam. Sontak warga berhamburan menyelamatkan harta bendanya.

Diperkirakan ratusan unit rumah dan kios ludes dilalap si jago merah, dan kerugian yang dialami warga ditaksir menembus Miliaran Rupiah serta ratusan Kepala Keluarga kehilangan tempat tinggal. Dalam peristiwa tersebut tidak terdapat korban jiwa, namun ada dua anggota regu PMK yang mengalami cidera dan terjatuh.

Kepala Kantor Pemadam Kebakaran Kota Tarakan, H Hariyanto, SE., mengatakan bahwa dalam peristiwa semalam, pihaknya telah mengarahkan 12 armada pemadam kebakaran, serta 7 ambulance yang disiagakan oleh Dinas Kesehatan Kota Tarakan serta beberapa bantuan armada Pemadam milik Pertamina dan Medco E&P Tarakan.

“Dua anggota kami memang cidera ringan, hanya kekurangan oksigen dan jatuh saja,” Jelasnya.

Pihak kepolisian belum dapat memastikan penyebab pasti peristiwa kebakaran semalam, namun dijadwalkan pada pagi ini (kamis, 22/09 red) akan dilakukan rekonstruksi olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di dua RT, yakni RT 03 dan RT 05 dimana tempat terjadinya peristiwa yang sempat membuat panik warga.

TT – DD, Diskominfo

Sumber : tarakankota (22 September 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com