Jumat, 23 September 2011

Golkar Kaltim Bantu Korban Kebakaran di Tarakan

. Jumat, 23 September 2011

TARAKAN – Bantuan untuk korban kebakaran di Kelurahan Selumit Pantai, Tarakan Tengah, terus mengalir hingga Jumat (23/9) siang. Kali ini bantuan datang dari keluarga besar DPD Partai Golkar Kaltim.

Dalam kunjungannya di Tarakan, Ketua DPD Golkar Kaltim yang juga Ketua DPRD Kaltim HM Mukmin Faisyal mengunjungi lokasi kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah tersebut. Satu persatu korban kebakaran disalaminya dan sempat berbincang dengan sejumlah tokoh masyarakat di lokasi tersebut.

Dalam lawatan singkatnya, Mukmin menyerahkan bantuan berupa 2 ton beras, 50 sak mie instant, gula, kopi, teh serta bahan makanan lainnya kepada korban. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Lurah Selumit Pantai Eddy.

Kepada wartawan ia mengatakan, kunjungannya di Tarakan tak lain untuk menggelar halal bihalal dengan kader Golkar sekaligus meninjau lokasi kebakaran.

“Ini hanya halal bihalal saja dengan teman-teman di Golkar, sekaligus wujud solidaritas kami kepada korban musibah kebakaran. Semoga bantuan yang diberikan cepat digunakan dan dimanfaatkan dengan baik oleh para korban sehingga bisa meringankan beban mereka,” terangnya. (*)

Penulis : Syaiful Syafar
Editor : Sumarsono

Sumber : tribunnews (23 September 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com