Selasa, 20 September 2011

Hendy Lie, Bawa Pulang Perak Dalam Olimpiade Sains Nasional

. Selasa, 20 September 2011

Hendy Lie, Bawa Pulang Perak Dalam Olimpiade Sains NasionalTarakan,- Perwakilan Kota Tarakan meraih mendali perak dalam ajang Olimpiade Sains Nasional 2011, yang dilangsungkan di Kota Manado, Sulawesi Utara. Hendi Lie lah yang telah berhasil mengharumkan nama Tarakan dalam dunia pendidikan.

Hendy merupakan pelajar SMAN 1 Tarakan yang berkesempatan mewakili Provinsi Kalimantan Timur dalam Olimpiade Sains bidang komputer yang dilaksanakan pada tanggal 11-16 September lalu dengan menyisikan 90 pelajar lainnya se-Indonesia.

Sebelum berangkat mewakili Kalimantan Timur, Hendy Lie diwajibkan bersaing dengan 14 pelajar dari kabupaten/kota lainya se-Kaltim. Dari hasil seleksi ketat akhirnya terpilih dua perwakilan Provinsi yaitu Ciputra Sanjaya (Samarinda) dan Hendy Lie ( Tarakan).

Dalam keterangannya, Hendy mengaku sangat bangga karena kali ini ia bisa membawa nama baik Tarakan ke Ajang Nasional, walaupun hanya meraih mendali Perak.

“Senang bisa meraih mendali perak,” tuturnya singkat.

Hendy mengakui bahwa keberhasilannya saat ini merupakan hasil dari kerja kerasnya selama ini, dengan dukungan penuh dari pihak keluarga, sekolah dan Pemerintah Kota Tarakan. Ia mengaku bahwa target kedepan, berharap bisa kembali bersaing dalam ajang yang lebih tinggi, yakni skala Internasional.

“Targetnya adalah masuk pelatnas dan go Internasional,” jelasnya.

TT – DD, Diskominfo Tarakan

Sumber : tarakankota (20 September 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com