Sabtu, 24 September 2011

Malam Ini, Hello Sapa Tarakan

. Sabtu, 24 September 2011

JIKA tak ada aral, band anyar yang mulai melejit namanya, HELLO Band, akan tampil malam ini di lapangan parkir terminal Boom Panjang, Tarakan. Grup band ini akan tampil masih dalam rangkaian Biker Day Out.

Grup band asal Jogjakarta ini beranggotakan lima anak muda yaitu Widi (vokalis), Gavet (keybord), Gani (gitaris), Prima (bassis), dan Dedy (drummer). Kelimanya menyapa pecinta musik tanah air dengan single hit perdananya, Ular Berbisa.

Nama HELLO sendiri resmi diabadikan sebagai nama grup pada 19 Desember 2007. Alasan memberi nama HELLO, karena kalimat itu begitu familiar, sederhana, gampang diingat dan ditulis. HELLO juga berarti sapaan yang akrab dan hangat. Tadi malam (23/9), HELLO sudah berada di Tarakan.

Kedatangan grup band tersebut untuk menghibur masyarakat Kaltara dan dapat tampil maksimal pada Bikers Day Out, Sabtu (24/9) hari ini. Sang vokalis HELLO band, Widi mengaku baru pertama kali berada di Tarakan. “Kotanya berkembang pesat. Kami akan tampil selama kurang lebih 1 jam dengan membawa 10-12 lagu dari album pertama dan kedua,” ucap Widi kepada Radar Tarakan.

Sementara itu, sekretaris Event Organizer Radar Tarakan, Indah Junidar mengatakan, peserta Biker Day Out, bukan hanya Tarakan tapi wilayah utara Kaltim lainnya juga turut serta. “Dari Nunukan sekitar 25 motor, Bulungan 3-5 motor. Hari ini (kemarin, red) telah dilakukan technical meeting dengan dua dewan juri dari Oto Trend (Fery Fansury dan Danar Dana Raharjo),” kata Indah.

Lanjut dia, regulasi kontes selalu diperbaharui setiap tahun. Kali ini lebih mengarah ke sistem regulasi bergaya Eropa. Otomodify Contest yang akan digelar di halaman parkir terminal Boom Panjang ini melombakan tujuh kelas. Yakni pemula, matic custom, bebek modifikasi, sport modif, racing look, funky minimalis dan extreme.

Untuk peserta klub dari diantaranya Tarakan Tiger Club, Yamaha Riders Club, Mogeta, Retropolis Club Tarakan, Bulungan Motor Club dan lainnya. Acara ini bisa didengarkan melalui talkshow di RTFM pukul 11.00 wita. Pihak panpel menyiapkan games menarikd i booth dan tentunya banyak hadiah. “Ada juga gathering yang diikuti klub-klub yang dibuka oleh pemateri langsung dari Kasat Lantas Tarakan tentang safety riding,” terang Indah. Selain itu, bakal dimeriahkan dengan band performance, dancer, sexy bike wash, freestyle nasional show. Dan pada malam hari tepatnya pukul 21.00 wita live consert HELLO Band. “Bakal seru pokoknya,” kata Indah. (ipk/iza)

Sumber : radartarakan (24 September 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com