Selasa, 20 September 2011

Polisi akan Panggil Korban Akun Facebook Tarakan Ku

. Selasa, 20 September 2011

TARAKAN - Kepolisian Resort Tarakan berencana akan memanggil korban yang namanya disudutkan dalam pemberitaan status akun facebook Tarakan Ku belum lama ini.

Hal ini disampaikan Kapolres Tarakan AKBP Agustinus Budi Prasetyo kepada tribunkaltim..co.id, Jumat (16/9/2011) sore di kantornya.

Menurut Kapolres, pihaknya akan mengagendakan pemanggilan secara bertahap kepada sejumlah pejabat yang namanya dicemarkan dalam akun jejaring social tersebut. “Kemarin kan Pak Wali baru melapor, nah kalau tenaga kita banyak bisa saja langsung memanggil semuanya untuk dimintai keterangan, tapi karena terbatas mungkin satu-satu lah. Dan rencananya mulai pekan ini kita agendakan,” terangnya.

Sebelumnya, Walikota Tarakan Udin Hianggio telah melaporkan akun facebook tersebut ke Mapolres Tarakan dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Selain menyudutkan nama Walikota Tarakan Udin Hianggio, akun tersebut juga ikut mencatut nama Wakil Walikota Tarakan Suhardjo, Sekretaris Daerah Tarakan Badrun, Ketua DPRD Tarakan Effendhi Djufrianto, Kepala Disperindagkop Aleksandra, Ketua DPD Nasdem Tarakan Prayitno, serta Ketua Pemuda Pancasila Tarakan.

Penulis : Syaiful Syafar
Editor : Reza Rasyid Umar
Sumber : Tribun Kaltim

Sumber : tribunnews (16 September 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com