Selasa, 27 September 2011

Polisi Siap Balapan Tengah Kota

. Selasa, 27 September 2011

Pelajari Teknik Ngebut, Datangkan Pembalap

TARAKAN - Selain memberikan perintah tembak di tempat kepada pelaku penjambretan, Kapolres Tarakan AKBP Drs Agustinus Budi Prasetyo SH MH juga telah memerintahkan personelnya terus siaga dan berlatih. Bahkan sekitar 40 personel Polri Senin (26/9) dilatih ketangkasannya dalam mengendarai motor di tengah kota.

“Kegiatan ini merupakan latihan ketangkasan untuk anggota guna mengantisipasi aksi penjjambretan,” jelas Kapolres Agustinus Budi Prasetyo melalui Kasubag Humas Polres Tarakan, AKP Subarjo. Kepada Radar Tarakan, Subarjo menjelaskan, pelatihan ini bekerjasama dengan pembalap yang sudah go internasional bernama Fitriansyah alias Kete.

“Karena atlet yang satu ini sudah menyabet segudang prestasi bahkan sampai ke Jepang dan China,” sebut Barjo. Untuk itulah maka Fitriansyah didatangkan untuk memberikan pelatihan kepada anggota Polres Tarakan dalam hal ketangkasan mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. “Yang perlu dikuasai anggota Polres adalah teknik dan taktik mengendarai motor dalam kecepatan tinggi di tengah kota,” sebutnya.

Seperti diberitakan, meskipun upaya pihak kepolisian untuk menekan maraknya aksi jambret sudah semaksimal mungkin, toh masih juga ada pelaku lain yang terus meresahkan masyarakat. Oleh karenannya, Kapolres AKBP Agustinus Budi Prasetyo mengeluarkan perintah terhadap anak buahnya untuk tembak ditempat apabila ada pelaku jambret. (noi/iza)

Sumber : radartarakan (28 September 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com