Kamis, 22 September 2011

Polres Tarakan Belum Gelar Olah TKP Kebakaran

. Kamis, 22 September 2011

TARAKAN - Pihak kepolisian sejak Kamis (22/9) pagi hanya memasang police line di sepanjang area kebakaran di Selumit Pantai, Kota Tarakan. Polisi belum menggelar olah TKP, mengingat masih menunggu Tim Puslabfor Surabaya.

Kapolres Tarakan AKBP Agustinus Budi Prasetyo melalui Kasubag Humas AKP Subarjo mengatakan, kemungkinan pihaknya baru akan menggelar olah TKP, Jumat (23/9/2011) esok.

"Kita sudah lakukan pendataan dan untuk olah TKP akan bekerjasama dengan Puslabfor Surabaya. Ini kebakaran besar sehingga kita juga perlu keahlian khusus dengan melibatkan mereka. Kalau memang tim Puslabfor Surabaya datang hari ini dan waktunya tidak mepet maka hari ini juga kita gelar. Tapi kalau waktunya sempit kemungkinan besok," ujarnya kepada tribunkaltim.co.id, Kamis (22/9/2011) siang.

Menurut Subarjo, olah TKP akan dilakukan selama sehari penuh untuk menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut. Dugaan sementara, kebakaran disebabkan karena hubungan arus pendek listrik yang terjadi di salah satu rumah warga.

"Dugaan sementara karena arus listrik, tapi kita belum bisa menyimpulkan. Karena masih harus melakukan penyelidikan lebih lanjut," terang Subarjo. (*)

Penulis : Syaiful Syafar
Editor : Sumarsono

Sumber : tribunnews (22 September 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com