Selasa, 27 September 2011

TGC Bantah Ada Caddy Perempuan

. Selasa, 27 September 2011

PENGAKUAN, MV (16) bahwa dia berkenalan dengan Zainuddin di lapangan golf di Tarakan saat menjadi caddy, menuai tanggapan dari mantan ketua harian Tarakan Golf Club (TGC). Menurut Darwin, di Tarakan hanya ada satu lapangan golf. Yakni di seputaran stadion Datu Adil, dan dikelola oleh TGC. Dikatakannya, selama dia memimpin TGC, tak ada pernah terdaftar caddy wanita.

“Beberapa tahun lalu saya sebagai Ketua Harian TGC tidak pernah terdaftar caddy perempuan di lapangan golf Tarakan. Ini yang saya ingin luruskan,” kata Darwin kepada Radar Tarakan, kemarin.

Ia menyebutkan caddy di lapangan golf Tarakan sebanyak 40 orang (pria) dan tidak ada seorang pun perempuan. “Sekali lagi saya meluruskan sekaligus membantah pernyataan MV itu. Tidak pernah ada caddy perempuan. Jangan sampai nanti persepsi masyarakat beranggapan macam-macam terhadap lapangan golf Tarakan dalam hal ini TGC,” urai pria yang juga Ketua Harian PGI Tarakan ini.

Hal yang sama diungkapkan Ketua Umum TGC, Ir Mustafa Dg Manasse MH. Dikatakannya, di TGC tak ada caddy perempuan. “Saya mohon yang bersangkutan mengklarifikasinya,” katanya. Mungkin kata dia, ada yang pernah main ke klub, ataupun si lelaki tersebut pernah main golf membawa wanita itu (MV) ke lapangan golf. “Sehingga mengaku-ngaku sebagai caddy,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, tidak pernah ada pemain golf membawa caddy dari luar.

TGC sendiri kata dia, sebenarnya tak keberatan dengan pernyataan MV itu. Mustafa menilai mungkin MV tertekan dan mencari-cari alasan. “Kami hanya mencari kebenaran. Seandainya dia mantan caddy kami katakan iya. Karena ini tidak, kami katakan tidak pernah,” ungkapnya.

Dalam berita sebelumnya, MV mengaku berkenalan dengan Zainuddin dari seorang teman di lapangan golf, dan kemudian bertukar nomor handphone. Sejak saat itu, Zainuddin dan MV sering berkomunikasi. Dan setiap Zainuddin berkunjung dan singgah di Tarakan mereka selalu menyempatkan diri untuk bertemu. (ipk/iza)

Sumber : radartarakan (28 September 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com