Kamis, 22 September 2011

Tiba di Tarakan, Walikota Langsung Jenguk Korban

. Kamis, 22 September 2011

TARAKAN - Sepulang dari kunjungan kerja selama tiga hari di Jakarta, Walikota Tarakan Udin Hianggio langsung meninjau lokasi kebakaran, Kamis (22/9/2011) sore.

Udin pun langsung menyambangi korban di Kelurahan Selumit Pantai, Tarakan Tengah. Kedatangannya disambut Sekkot Tarakan Badrun, Camat Tarakan Tengah Hendra Arfandi, dan sejumlah unsur Muspida lainnya.

Di lokasi, Udin melihat ratusan rumah yang habis dilalap api, Rabu (21/9/2011) malam. Ia juga sempat menyalami korban kebakaran. Dalam kesempatan itu, Walikota juga menyerahkan bantuan sembako secara simbolis yang diberikan kepada Ketua RT 3 dan Ketua RT 5.

Kepada wartawan, Walikota mengaku kaget saat mendengar musibah tersebut. "Terus terang saya kaget dan tidak memperkirakan bahwa ini terjadi, karena yang saya kuatirkan itu justru waktu Ramadhan," terang Udin.

Kendati demikian, Pemkot lanjut Udin, tetap berkomitmen membantu seluruh korban. "Kita tetap komitmen dan mengenai penyalurannya sudah ada protapnya. Dan saya lihat itu sudah jalan, bahkan mulai disalurkan. Walaupun masih ada bantuan yang harus melalui proses lagi, kepada pemilik rumah maupun kepada penyewa," terang Udin. (*)

Penulis : Syaiful Syafar
Editor : Sumarsono

Sumber : tribunnews (22 September 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com