Kamis, 29 September 2011

TP PKK Serahkan Bantuan Uang Tunai dan Pakaian

. Kamis, 29 September 2011

Kepada Korban Kebakaran di Beringin

TERKETUK oleh penderitaan yang dialami warga kebakaran Beringin 3 Kelurahan Selumit Pantai, TP PKK Kota Tarakan memberikan sejumlah sumbangan berupa uang tunai dan baju layak pakai. Walaupun kecil namun diharap dapat memberikan sedikit sumbangsih bagi mereka yang sudah kehilangan harta bendanya.

“Tolong jangan dilihat dari berapa besar sumbangan dari kami, walau kecil, kami ingin berbagi dan sedikit meringankan beban bapak dan warga lain yang juga menjadi korban,” ungkap Ketua TP PKK Zulaeha Udin Hianggio saat memberikan amplop berisikan uang tunai sejumlah Rp 10.000.000. “Sampaikan salam kami kepada keluarga, kami turut prihatin dan berdoa mudahan peristiwa ini memberikan hikmah yang besar bagi kita semua,” tambah anggota TP PKK lainnya.

Warga pun menyambut baik bantuan tersebut. “Terimakasih atas perhatian ibu-ibu semua, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat dan membantu kesulitan warga disini,” kata Fahruddin, ketua RT 3 yang juga salah seorang warga yang menjadi korban kebakaran. “Saya ketua RT disini jadi saya juga harus memikirkan warga saya,” kata Fahruddin.

TP PKK memang sengaja memberikan uang tunai agar bisa langsung dipergunakan untuk kebutuhan korban. Selain menyerahkan uang tunai, TP PKK juga membawa dua dus berisi pakaian yang mungkin bisa dipergunakan para korban. Penyerahan yang disaksikan langsung oleh Lurah Selumit Pantai, Eddy beserta istri Ny Melinda Ulfa itu cukup singkat mengingat kesibukan para korban. Diakhir pertemuan, Fahruddin sempat menyampaikan harapannya agar pemerintah dapat membantu menyiapkan akses jalan di daerahnya. “Kalau bisa ada jalan selebar 6 meter yang dapat dipergunakan untuk akses mobil kebakaran jika terjadi sesuatu yang tidak terduga seperti kebakaran,” harap Fahruddin. (vas)

Sumber : radartarakan (29 September 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com