Jumat, 23 September 2011

Turun ke Jalan, Ingatkan Pengendara Tak Ugal-ugalan

. Jumat, 23 September 2011

TARAKAN – Masyarakat Tarakan kembali diingatkan tentang pentingnya tertib berlalu lintas. Imbauan tersebut langsung disampaikan Kepala Satuan Lalu Lintas Ajun Komisaris Polisi Budi Heryawan S.Sos yang turun ke jalan mendatangi sejumlah pengendara di depan kawasan pertokoan THM siang kemarin (22/9).

Selain menyampaikan imbauan secara lisan, Budi yang didampingi Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Tarakan AKP Subarjo juga membagikan brosur dan stiker kepada pengendara.

“Kegiatan ini, selain memberikan pemahaman tetang kesadaran hukum berlalu lintas terhadap warga, juga merupakan rangkaian HUT ke-56 Lalu Lintas Nasional,” kata Kapolres Tarakan AKBP Drs Agustinus Budi Prasetyo SH MH melalui Kasatlantas AKP Budi Heryawan S.Sos.

Mantan kepala Kepolisian Sektor Tarakan Timur itu mengaku, sebenarnya kesadaran masyarakat Tarakan disiplin berlalu lintas sebenarnya terbilang bagus, tapi perlu ada peningkatan. Melalui kegiatan kemarin salah satu tujuan yang diharapkan.

Budi juga berpesan, agar aksi ugal-ugalan di jalan raya tidak dilakukan. Sebab selain membahayakan diri pelaku, juga membahayakan pengguna jalan lainnya.

HUT Lalu Lintas Nasional di Tarakan juga diisi dengan pengecatan marka jalan di depan gedung Kepala Kepolisian Sektor Tarakan Barat yang baru di Jalan Jenderal Sudirman, donor darah di markas Palang Merah Indonesia Tarakan, dan pemotongan kue ulang tahun yang diserahkan kepada sejumlah warga yang mengurus Surat Izin Mengemudi kemarin.(noi)

Sumber : radartarakan (23 September 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com