Senin, 05 September 2011

Walikota dan Wawali Tarakan Gelar Open House di Rumah Jabatan

. Senin, 05 September 2011

TARAKAN - Seusai melaksanakan shalat Idul Fitri di masjid raya Islamic Centre, Rabu (31/8/2011), Walikota Tarakan Udin Hianggio langsung menggelar open house di rumah jabatan yang terletak di jalan Pulau Kalimantan Tarakan Tengah.

Dalam kesempatan itu, Walikota menerima dan menyalami satu persatu tamu yang datang. Turut hadir sejumlah unsur Kepala-kepala Dinas, unsur Muspida, Ketua-ketua ormas, LSM, serta ketua paguyuban lainnya. Tak ketinggalan pula warga lain yang ikut berdatangan dalam acara tersebut.

Open House juga digelar dirumah jabatan Wakil Walikota Tarakan Suhardjo Trianto yang terletak di Jl Ladang III Tarakan Tengah. Tak jauh berbeda, tamu yang hadir juga berasal dari unsur muspida Kota Tarakan serta Ketua-ketua Paguyuban se-Tarakan.

Walikota Tarakan Udin Hianggio berharap Idul Fitri tahun ini masyarakat bisa tetap menjaga dan mempertahankan solidaritas serta toleransi antarumat. "Ini momen baik, untuk kita gunakan introspeksi diri atas segala kekurangan dan kekhilafan. Saling bermaafan dan bersilaturahmi adalah wujud nyata sebagai pencapaian ke kehidupan yang fitri. Makanya saya berharap iklim kondusif dan solidaritas warga Tarakan bisa kita jaga dan pertahankan," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Wawali Suhardjo, ia mengatakan melalui moment Idul Fitri ini masyarakat Tarakan bisa tetap rukun meskipun terjadi perbedaan dalam lebaran tahun ini. "Kita harapkan toleransi seperti ini bisa terus kita jaga walaupun sudah ada saudara-saudara kita yang lebaran kemarin. Karena dengan toleransi seperti itu iklim kondusif persatuan dan kesatuan kota Tarakan bisa diwujudkan," ucapnya. (*)

Penulis : Syaiful Syafar
Editor : Fransina

Sumber : tribunnews (31 Agustus 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com