Senin, 05 September 2011

Wawali Tarakan Gelar Sidak di Dua Titik Rawan

. Senin, 05 September 2011

TARAKAN - Wakil Walikota (Wawali) Tarakan Suhardjo Trianto bersama unsur pimpinan TNI/Polri menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke Posko Pengamanan Operasi Ketupat, Jumat (26/8/2011) siang.

Inspeksi digelar di dua titik rawan, yaitu di Pelabuhan Ten Kayu I jalan Yos Sudarso dan Pasar Gusher jalan Gajah Mada. Ikut serta dalam inspeksi tersebut antara lain Kapolres Tarakan AKBP Agustinus Budi Prasetyo, Danlanal Tarakan Kolonel Laut Taat Siswo Sunarto, Danlanud Letkol Nav Budi Handoyo, serta Dandim 0907 Tarakan Letkol Arm Andi Kaharuddin.

Dalam kunjungannya di Pelabuhan Ten Kayu I, Wawali Suhardjo meninjau situasi loket pembayaran tiket penumpang yang ramai pengunjung. Ia berdiskusi dengan pihak pelabuhan untuk memastikan tarif tiket tidak naik secara berlebihan. Rombongan Wawali kemudian mengecek kondisi kapal speed boat yang dipakai mudik oleh warga Tarakan.

Sejumlah peralatan keselamatan kapal turut dicek oleh Suhardjo. Selain itu, ia juga menghitung jumlah penumpang yang ada di dalam kapal untuk memastikan kapal tersebut tidak melebihi kapasitas.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Suhardjo mengaku bersyukur pasalnya tidak satupun ditemukan kejanggalan dalam inspeksi tersebut.

Usai mengunjungi Pelabuhan Ten Kayu I, Suhardjo memantau Posko Pengamanan di Pasar Gusher. Di Posko tersebut ia memotivasi seluruh petugas gabungan yang terdiri dari unsur TNI/Polri, Badan Penanggulangan Bencana Kebakaran, serta tim medis dari Dinas Kesehatan. (*)

Penulis : Syaiful
Editor : Sumarsono

Sumber : kaltim.tribunnews (26 Agustus 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com