Rabu, 05 Oktober 2011

Divisi Satu Segera Bergulir

. Rabu, 05 Oktober 2011

TARAKAN - Usai menggelar Pra Kompetisi Divisi Futsal beberapa waktu lalu dan Divisi Dua yang saat ini masih bergulir, pengcab PSSI Tarakan tengah bersiap melaksanakan Divisi Satu. Pelaksanaan Kompetisi kasta kedua di Tarakan ini seharusnya bergulir sebelum Pra Kompetisi Divisi Futsal dan Divisi Dua.

Kepada Radar Tarakan, Ketua Panitia, Syahdan H Gusti mengungkapkan, Divisi Satu belakangan dilaksanakan karena ada saran agar digulir berdekatan perayaan HUT kota Tarakan tahun ini.

“Ada saran teman-teman panitia HUT kota Tarakan Iraw Tengkayu yang menghendaki pelaksanaannya berdekatan. Supaya kemeriahan tidak terfokus pada bulan-bulan ini,” ujar Syahdan kepada Radar Tarakan. “Insya Allah dalam waktu dekat ini usai Divisi Dua akan digulirkan Divisi Satu, namun kita belum tentukan tanggalnya," sambungnya.

Kompetisi Divisi Satu PSSI Tarakan diikuti 12 klub, yakni Yudhayasa, Arsita, Juata Laut, DPU, GL, Armada, Pratama, Tunas Nelayan, Sinar Abadi, Soeksin Putra, Lapas dan Berkat Nelayan. Syahdan berharap ke-12 tim ini bisa ambil bagian dan menjamin pihaknya bekerja semaksimal mungkin agar pelaksanaan kompetisi berjalan lancar.

Syahdan yang juga sekretaris PSSI Tarakan menambahkan, untuk regulasi pemain terutama kriteria umur, PSSI Tarakan tetap akan memberlakukan batasan usia. Menurut rencana, komposisi usia pemain untuk Divisi Satu adalah fifty-fifty, 23 tahun ke bawah dan 23 tahun ke atas. (ipk)

Sumber : radartarakan.co.id (5 Oktober 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com