Minggu, 09 Oktober 2011

DWP Pemkot Lakukan Aksi Donor Darah

. Minggu, 09 Oktober 2011

Tarakan, - Organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pemkot Tarakan, Rabu (04/10) lalu, melakukan kegiatan bhakti sosial donor darah di Gedung Gabungan Dinas II Kota Tarakan.

Dalam aksi donor darah ini, Ketuan DWP Pemkot Tarakan Hj. Sri Senati Badrun, mengatakan pihaknya menargetkan dapat terkumpul 100 kantong darah yang nantinya lansung diberikan ke PMI Kota Tarakan.

“InsyaAllah target 100 kantong tercapai,” Tuturnya.

Ketua PMI Kota Tarakan, Drs. Ibrahim, M.AP menyambut baik kegiatan donor darah yang dilakukan oleh DWP Pemkot Tarakan. Menurutnya saat ini ketersediaan kantong darah di PMI mulai mengalami pengurangan hal ini disebabkan banyaknya permintaan darah oleh pasien di rumah sakit.

“Alhamdulillah kegitan ini dapat membantu mengisi kekurangan stok darah, karna banyaknya kebutuhan saat ini,” jelasnya.

Ibrahim juga menghimbau kepada organisasi-organisasi lainnya untuk dapat melakukan kegiatan bakthi sosial yang sama, khususnya aksi donor darah.

Selain melakukan bakthi sosial, dalam rangka menyambut HUT Organisasi Dharma Wanita ke-12, DWP Pemkot Kota Tarakan juga melaksanakan beberapa kegiatan lainnya seperti pemeliharaan pohon dan santunan kepada beberapa anak yang mengalami gizi buruk yang ada di Tarakan.

TT – HR – Ddy - DD, Diskominfo Tarakan

Sumber : tarakankota (6 Oktober 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com