Jumat, 07 Oktober 2011

Tarakan Harus Punya Gedung Pameran

. Jumat, 07 Oktober 2011

TARAKAN - Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) dan UMKM Kota Tarakan, Aleksandra, melempar wacana pentingnya Kota Tarakan mempunyai gedung pameran yang permanen dan representatif.

Hal ini diutarakannya, disela-sela penyelenggaraan Tarakan International Expo (TIE) 2011, Kamis (6/10/2011) di Stadion Tennis Indoor Telaga Keramat.

Menurut Alek, pembangunan gedung pameran yang permanen dan representatif sudah sepantasnya diwujudkan untuk mensinergiskan visi misi Kota Tarakan sebagai kota jasa dan perdagangan.

"Sudah mutlak hukumnya Tarakan memiliki sebuah gedung pameran yang permanen dan representatif. Seperti yang dimiliki Kabupaten/Kota lainnya di Kaltim, seperti Samarinda, Balikpapan, atau Bontang," ujarnya.

Dikatakan Alek, keberadaan gedung pameran yang representatif diyakini dapat mendorong perekonomian masyarakat baik secara langsung maupun tidak langsung. Sebab, bisa jadi hampir setiap bulan akan ada event yang diselenggarakan, baik dari Pemkot maupun event organizer yang ada di Tarakan.

Penulis : Syaiful Syafar
Editor : Adhinata Kusuma
Sumber : Tribun Kaltim

Sumber : tribunnews (6 Oktober 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com