Selasa, 05 Juni 2012

Tarakan Raih WTN Ke Empat Kali

. Selasa, 05 Juni 2012

Tarakan Raih WTN Ke Empat Kali Ruang Tamu Khusus Bandara Juata,- Walikota Tarakan, H. Udin Hianggio bersama unsur Muspida, Rabu (30/05) menyambut kedatangan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2012 untuk Bidang Lalu Lintas kategori Kota Sedang, yang berhasil disabet untuk ke-empat kalinya.

Udin mengatakan, mewakili Pemerintah Kota dan masyarakat, dirinya selaku Kepala Daerah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Kepolisian Resort, serta Dinas Perhubungan Kota Tarakan yang tiada lelah, bekerja keras memberikan arahan kepada para pengendara, sehingga lalu lintas menjadi tertib, aman, dan lancar.

“Saya mengharapkan apa yang sudah dicapai dapat terus dipertahankan dan bisa dijadikan motivasi, agar Kota Tarakan dapat menjadi Kota yang lebih disiplin lagi dalam hal berlalu lintas,” kata Walikota Tarakan.

WTN kemudian diarak keliling melalui jalan protokol Tarakan, dimulai dari halaman Ruang Tamu Khusus Bandara Juata menuju Jl. Mulawarman – Jl. Yos Sudarso – Jl. Kusuma Bangsa – Jl. Kalimantan dan finish di Kantor Walikota Tarakan.

Sementara itu selain Tarakan tercatat juga Kota - Kota lainnya untuk kategori yang sama, meraih penghargaan WTN, yakni Kota Sukabumi Jawa Barat, Kota Mojokerto Jawa Timur, dan Kota Bontang Kalimantan Timur.

OZ – DD, Diskominfo Tarakan

Sumber : tarakankota.go.id (01 Juni 2012)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com