Redirect to TarakanBais

Kamis, 22 Februari 2007

Pembukaan Dokumen Penawaran Lelang Sewa Bandwidth 2 Mb di Kota Tarakan

. Kamis, 22 Februari 2007

Sesuai dengan Jadwal Kegiatan Pelelangan Umum oleh panitia, hari ini bertempat di Gedung Gadis II Lantai 6 Kota Tarakan berlangsung acara `Pembukaan Dokumen Penawaran` yang merupakan serangkaian kegiatan Panitia Lelang Sewa bandwidth Internet Koneksi Kota Tarakan.

Acara ini dihadiri oleh Perwakilan dari perusahaan, PT. Excelcomindo, PT. Indosat, PT. CSM, PT. DTP, Lintasarta, PT. iForte Solusi Infotek, PT. Artha Mas Cipta, dan PT. Yudhawira Khatulistiwa. Kegiatan pelelangan dengan Pagu Dana Rp. 923.901.758,- ini yang diikuti oleh 6 perusahaan yang memasukkan penawaran. Suasana sempat tegang saat satu persatu sampul penawaran dibuka oleh Panitia Lelang, apalagi saat membuka empat dokumen pertama yaitu dari PT. Aplikanusa Lintasarta (Rp. 876.383.946,-), PT. Citra Sari Makmur (Rp. 814.000.000,-), PT. Artha Mas Cipta (Rp. 809.600.000,-) dan PT. Yudhawira Khatulistiwa, (Rp. 809.600.000,-) dengan penawaran yang tidak jauh selisih harganya.

Namun saat Membuka Penawaran yang Kelima Dari PT Dwi Tunggal Putra (DTP) membuat para peserta terhenyak, saat panitia membacakan penawaran yang diajukan dengan harga Rp. 640.970.000,- yang pada akhirnya merupakan harga penawaran terkecil dari lima penawaran lainnya termasuk dokumen terakhir dari PT iForte Solusi Infotek Rp. 730.000.000,- yang menempati posisi kedua.

Suatu hal yang sangat spektakuler dan mengundang decak kagum para peserta, yakni saat mendengar bunyi penawaran dari PT. DTP tersebut diatas, yang mengajukan penawaran sewa Bandwitdh kecepatan 2Mb dengan harga sama 1Mb tahun lalu. Suatu hal yang benar-benar tidak disangka yang tentunya bisa menghemat Cost Pemerintah Daerah.

Dengan demikian, mengacu jadwal kegiatan ini, maka penetapan pememang akan di usulkan oleh Panitia Lelang dan meminta persetujuan Pengguna Anggaran untuk selanjutnya di umumkan pada Tanggal 1 Maret 2007. Rusly PDE

baca juga : Hasil Pembukaan Dokument Penawaran (pdf)

Pembukaan Dokumen Penawaran Lelang Sewa Bandwidth 2 Mb di Kota Tarakan
TarakanKota.Go.Id

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Halaman

Powered By Blogger

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com