Redirect to TarakanBais

Minggu, 14 November 2010

Walikota Tarakan Dapat Penghargaan dari Menteri Kesehatan

. Minggu, 14 November 2010

Walikota Tarakan Dapat Penghargaan dari Menteri Kesehatan - Kaltim BorneoTARAKAN - Berkat kepedulian dalam bidang kesehatan, Walikota Tarakan, Udin Hianggio mendapatkan penghargaan Ksatria Bakti Husada dari Menteri Kesehatan RI Endang Rahayu Sedyaningsih, dalam peringatan Hari Kesehatan Nasonal (HKN) ke-46 di Gedung Kementerian Kesehatan, Jumat (12/11) malam kemarin.

Penghargaan Ksatria Bakti Husada diberikan kepada individu yang dengan sukarela telah menyumbangkan tenaga, pikiran dan pengetahuannya kepada masyarakat dalam mengembangkan program kesehatan.

Penerima penghargaan ini ada 19 orang. Diantaranya, Thaib Armaiyn (Gubernur Maluku Utara), Lukman Hakim (Walikota Metro), Ahmad Herywan (Gubernur Jawa Barat), Amran Nur (Walikota Sawahlunto), Riduan Effendi (Walikota Lubuk Linggao), Budiman Arifin (Bupati Bulungan) dan Udin Hianggio (Walikota Tarakan).

Udin Hianggio mengaku, bersyukur atas penghargaan yang diterimanya tersebut. "Saya bersyukur dapat penghargaan ini, sebab saya tidak tahu sebelumnya. Ini saja mendadak saya diinformasikan apabila mendapatkan penghargaan," katanya saat menghubungi Tribun. (*)

Sumber: TribunKaltim (14 November 2010) Borneo

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Halaman

Powered By Blogger

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com