Redirect to TarakanBais

Senin, 11 Oktober 2010

Pemkot Tarakan Launching Media Center

. Senin, 11 Oktober 2010

Pemkot Tarakan Launching Media Center - Kaltim BorneoTARAKAN - Dinas Komunikasi dan Informatika Pemkot Tarakan, Senin (11/10/2010) hari ini melaunching media center yang terletak di salah satu sudut ruangan kantor dinas tersebut.

Rencananya media center akan digunakan untuk konferensi pers pejabat Pemkot Tarakan dalam menyikapi berbagai persoalan yang muncul di Tarakan.

Walikota Tarakan Haji Udin Hianggio mengatakan, pembentukan media center ini bisa menjadi tempat pertemuan antara pejabat Pemkot Tarakan dan awak media di Tarakan.

"Jadi supaya berita-berita yang berkembang itu, supaya tidak ada simpang siur masing-masing orang mau memberikan penjelasan," katanya. Udin dengan tegas membantah jika pembentukan media center itu untuk mengontrol berita-berita yang akan disajikan media massa.

"Media center ini bukan untuk saling kontrol tetapi kita mengajak bekerjasama. Misalnya pemberitaan-pemberitaan itu yang menyejukkan, jangan justru membuat penafsiran yang berbeda-beda," katanya.

Pihaknya tidak pernah berniat melakukan pelarangan penulisan berita tertentu. "Jadi bukan berarti bahwa harus seperti ini. Tidak ada pelarangan, anda jauhkan itu," katanya. (*)

Sumber: TribunKaltim (11 Oktober 2010) Borneo

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Halaman

Powered By Blogger

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com