Jumat, 27 Mei 2011

DPRD Tarakan Minta BBM Bersubsidi Ditambah

. Jumat, 27 Mei 2011

TARAKAN - DPRD Kota Tarakan meminta kepada Pertamina agar menambah kuota BBM bersubsidi di Kota Tarakan. Hal ini dikarenakan Kota Tarakan sebagai kota transit di empat daerah Kaltim bagian Utara, yakni Nunukan, Malinau, Bulungan dan Kabupaten Tana Tidung (KTT).

“Melihat ini lah, kuota BBM bersubsidi di Kota Tarakan harus ditambah. Apalagi transportasi laut seperti speedboat yang ada di daerah Kaltim bagian Utara ini, pasti mengisi premium di Tarakan,” ucap Ketua DPRD Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto.

Terkait permintaan penambahan kuota BBM bersubdisi ini, rencananya DPRD Kota Tarakan akan segera menemui Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) di Jakarta.

“Yah ini harus kita bicarakan dengan kepada BPH Migas agar disampaikan kepada pemerintah dan Pertamina, tentang kondisi kebutuhan BBM di Kota Tarakan., kalau Tarakan itu merupakan jalur transit di beberapa daerah Kaltim bagian Utara ini. Tentunya nanti saat kita bertemu dengan BPH Migas, kita harus bersama-sama Pemkot Tarakan menyampaikan data yang sebenarnya,” ungkapnya.

Penulis : Junisah
Editor : Reza Rasyid Umar
Sumber : Tribun Kaltim

Sumber : kaltim.tribunnews (26 Mei 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com