Jumat, 11 Maret 2011

Kesadaran Masyarakat Tarakan Bayar Pajak Tinggi

. Jumat, 11 Maret 2011

Kesadaran Masyarakat Tarakan Bayar Pajak Tinggi - BorneoTARAKAN - Kesadaran masyarakat membayar pajak di Tarakan dan Nunukan ternyata cukup tinggi. Ini dibuktikan dengan target pendapatan pajak yang telah ditentukan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tarakan terpenuhi.

Tahun 2010 KPP Pratama yang membawahi dua daerah, Tarakan dan Nunukan manargetkan pendapatan pajak Rp 621 miliar dan telah terpenuhi. KPP Pratama menargetkan tahun 2011 pendapatan pajak Rp 755 miliar.

"Kami targetkan pajak Rp 755 miliar tahun ini, karena kami yakin masyarakat Tarakan dan Nunukan semakin hari semakin meningkat dalam membayar pajak. Buktinya saja tahun 2010 pendapatan pajak yang kita targetkan dapat terpenuhi," ucap Kepala KPP Pratama Tarakan Lidia Kuntjahjaningtyas, Jumat (11/3/2011) di KPP Pratama Tarakan. (*)

Penulis : Junisah
Editor : Sumarsono

Sumber : tribunnews (11 Maret 2011)

Wawali dan Tokoh Masyarakat Tarakan Kembalikan SPT

TARAKAN - Wakil Walikota Tarakan Suhardjo bersama unsur Muspida dan tokoh masyarakat Tarakan, Jumat (11/3/2011) mendatangi Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tarakan. Mereka ramai-ramai mengembalikan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak.

Pengembalian SPT yang dilakukan beberapa pejabat Kota Tarakan sebagai salah satu bentuk sosialisasi pajak yang diselenggarakan KPP Pratama Tarakan, untuk mengajak masyarakat melaporkan SPT tepat pada waktunya.

Suhardjo mengatakan, dengan mengembalikan SPT diharapkan masyarakat dapat berperan aktif dalam membayar pajaknya. "Sebab ini juga untuk kesuksesan dan kemajuan pembangunan daerah kita agar berjalan dengan baik," katanya. (*)

Penulis : Junisah
Editor : Sumarsono

Sumber : tribunnews (11 Maret 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com