Redirect to TarakanBais

Rabu, 03 Agustus 2011

Pemkot Tarakan Angkat Pegawai Honorer sesuai Kebutuhan

. Rabu, 03 Agustus 2011

Pemkot Tarakan Angkat Pegawai Honorer sesuai Kebutuhan
TARAKAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan akan menyikapi permintaan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono terkait pengangkatan pegawai honorer di sejumlah daerah. Dalam usulan tersebut, seluruh Kepala Daerah diminta cermat untuk mengangkat pegawai honorer menjadi pegawai negeri sipil (PNS), yang diduga bisa menjadi masalah bagi tata pengaturan keuangan pemerintah daerah.

“Permintaan itu kita sikapi, disisi lain bagaimana kita melihat sesuai dengan kebutuhan sehingga efektif dan efisien. Dalam artian, ketika harus merekrut honorer maka sesuai dengan kebutuhan begitu juga saat mengangkat honorer,” ujar Wakil Walikota Tarakan Suhardjo Srijanto kepada tribunkaltim.co.id, Rabu (3/8/2011).

Menurut Suhardjo, pengangkatan honorer menjadi PNS, tidaklah mudah. Pasalnya daerah kerap terkendala pada aturan tertentu yang harus dilaksanakan.



Untuk tahun ini, lanjut Suhardjo, jumlah tenaga honorer kota Tarakan yang diangkat menjadi PNS relatif lebih sedikit dibandingkan dengan daerah lainnya di Kaltim. Hanya saja, mengenai jumlahnya, ia tidak mengetahui persis.

Penulis : Syaiful
Editor : Fransina

Sumber : tribunnews.com (3 Agustus 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Halaman

Powered By Blogger

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com