Minggu, 03 Juli 2011

Menpera Akan Tinjau Proyek Perumahan di Tarakan

. Minggu, 03 Juli 2011

TARAKAN - Dijadwalkan pertengahan Juli ini Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Suharso Maonoarfa akan mengunjungi Kota Taraka Tarakan. Rencananya Menpera akan meninjau sejumlah proyek perumahan di Kota Tarakan. Diantaranya perumahan PNS di Juata Permai, Rusunawa Boom Panjang dan Rusunawa Universitas Borneo.

Terkait kunjungan Menpera ini Pemkot Tarakan melalui Walikota Tarakan Udin Hianggio juga telah menghubungi kepala daerah di Kaltim bagian Utara, seperti Bulungan, Kabupaten Tana Tidung (KTT), Nunukan dan Malinau.

"Saya sudah hubungi masing-masing kepala daerah, respon kepala daerah sangat bagus, dan insyallah mereka akan datang ke Tarakan. Untuk undangan resminya akan segera kami kirimkan ke masing-masing daerah," ujarnya.

Dalam pertemuan dengan Menpera nantinya akan membahas tentang program Menpera untuk 100.000 unit rumah murah seharga Rp 20 juta hingga Rp 25 juta perunit yang bisa dicicil 200 ribu perbulan. Rumah murah ini diperuntukan bagi masyarakat yang berpenghasilan 1,5 juta perbulan.

Penulis : Junisah
Editor : Reza Rasyid Umar
Sumber : Tribun Kaltim

Sumber : kaltim.tribunnews.com (3 Juli 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com