Redirect to TarakanBais

Minggu, 17 Juli 2011

Walikota Tarakan Buka Pameran Koperasi dan UMKM

. Minggu, 17 Juli 2011

Dewan Koperasi Daerah Kota Tarakan bekerjasama Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) dan UMKM Kota Tarakan menyelenggarakan Pameran Koperasi dan UMKM dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Koperasi.

Pameran yang diadakan mulai 17 Juli- 23 Juli 2011 di Stadion Datu Adil diikuti sebanyak 191 stan yang terdiri dari 44 stand di dalam tribune, 117 stan di luar tribune dan 30 stan non tenda.

Stan ini menjual dan menampilkan beraneka macam produk, mulai dari baju, sepatu, tas, akesesoris, parfum, handphone, bahan sembako hingga makanan dan minuman, serta permainan anak-anak.

Rencananya, Senin (18/7/2011) Walikota Tarakan, Udin Hianggio akan membuka secara resmi Pameran Koperasi dan UMKM. Pembukaan pameran diawali dengan upacara peringatan Hari Koperasi di Stadion Datu Adil.

"Kami sudah konfirmasi kepada Walikota Tarakan Udin Hianggio untuk membuka secara resmi pameran ini. Insyallah beliau besok hadir," ujar Ketua Panitia, Muhsinin Alhadi, kepada Tribun, Minggu (17/7/2011).

Penulis : Junisah
Editor : Fransina

Sumber : tribunnews.com (17 Juli 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Halaman

Powered By Blogger

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com