Senin, 10 Oktober 2011

Amankan Lelang Proyek, 50 Personel Siaga

. Senin, 10 Oktober 2011

Berikan Kenyamanan Warga, Gelar Operasi Patuh

TARAKAN - Untuk menjaga dan meningkatkan kondusivitas kota serta memberikan kenyamanan terhadap warga dalam beraktivitas. Maka, kini Polres Tarakan melakukan Operasi Patuh dan mengamanan di sejumlah titik yang dianggap rawan. Salah satunya adalah melakukan pengamanan selama proses pelelangan proyek di kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPU-TR).

“Jumat lalu ada 16 item proyek yang dilelang. Dan sebagaimana yang lalu-lalu, pasti ada permintaan dari dinas terkait ke polisi untuk pengamanan,” jelas Kapolres Tarakan AKBP Drs Agustinus Budi Prasetyo SH MH, melalui Kasubag Humas AKP Subarjo.

Soal banyaknya personel yang ditempatkan di DPUTR, kata Subarjo, memang dalam permintaan tidak menyebutkan berapa jumahnya. Namun, sebagai langkah antisipasi atau untuk menghindari terjadinya hal-hal diluar dugaan, maka Polres Tarakan mengerahkan personel sekitar 50 orang.

Yang mana pelaksanaan pengamanannya tidak hanya pada saat lelang, tetapi sampai tahapan pengumuman pemenang lelang itu sendiri. Masih menurut Kasubag Humas, pengamanan semacam ini tidak hanya di DPU-TR, tetapi pada semua instansi apabila ada permintaan. Sementara untuk keseluruhan atau memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga kota dalam melakukan aktivitas, maka sejak pekan terakhir September Polres Tarakan telah menggelar operasi yang diberi sandi Operasi Patuh. (noi/iza)

Sumber : radartarakan (10 Oktober 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com