Jumat, 07 Oktober 2011

FKUB Tarakan Enggan Berpolemik Soal Rumah Ibadah

. Jumat, 07 Oktober 2011

TARAKAN - Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Tarakan, KH Zainuddin Dalila, mengatakan tidak ingin berpolemik dengan Walikota Tarakan Udin Hianggio terkait wacana pembangunan rumah ibadah terpadu yang diusulkan pihaknya sejak beberapa tahun lalu.

Menurut Zainuddin, usulan tersebut sudah digulirkan sejak dua tahun lalu namun hingga kini belum menemui titik terang. Terkait dengan pernyataan Walikota Udin Hianggio mengenai belum diterimanya usulan secara resmi dari FKUB, Zainuddin menanggapi dingin.

Menurut pria yang juga menjabat Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tarakan ini, pihaknya sudah pernah menyampaikan surat kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan sejak beberapa waktu lalu.

"Kalau soal surat saya rasa sudah pernah diberikan. Karena pas saya tanya Sekretaris tempo hari, katanya surat itu sudah pernah diberikan. Tapi karena disana mungkin tidak diketemukan," terang Zainuddin, Kamis (6/10/2011) siang.

Kendati demikian, ia tidak ingin masalah ini menjadi polemik di kalangan FKUB dan Pemkot Tarakan. "Barang kali saya mengusulkan untuk tidak berpolemik apakah surat itu sudah dikirim atau tidak. Yang jelas saya menangkap ada respon baik dari Pak Walikota," katanya.

Penulis : Syaiful Syafar
Editor : Adhinata Kusuma
Sumber : Tribun Kaltim

Sumber : tribunnews (6 Oktober 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com