Jumat, 07 Oktober 2011

Tabrakan Maut, 1 Orang Tewas

. Jumat, 07 Oktober 2011

TARAKAN - Tragis benar nasib Martinus (22) warga RT 13 Karang Rejo. Dia tewas dalam tabrakan maut antara sebuah mobil Toyota Avanza nomor polisi KT 1237 FC dengan motor Yamaha Jupiter Z warna Hijau nopol KT 5614 JK yang dikendarai korban.

Tabrakan yang membuat nyawa Martinus melayang ini terjadi di Jl Sudirman atau sekitar Hotel Barito, pukul 02.00 Wita dini hari kemarin. “Karena tidak ada saksi yang melihat langsung kejadiannya, maka kronologisnya masih dalam penyelidikan satuan lalulintas,” jelas Kapolres Tarakan AKBP Drs Agustinus Budi Prasetyo SH MH, melalui Kasubag Humas AKP Subarjo.

Tambah Subarjo, usai tabrakan mobil Avanza yang ringsek bagian depannya itu diamankan di tempat kejadian perkara (TKP), pagi harinya (kemarin, red) baru dicari Polantas dan diderek ke Polres Tarakan.

Sejak pagi hingga siang kemarin, satlantas dibantu satuan reskrim juga mencari pengendara Avanza. Belakangan, pengendara Avanza yang diketahui bernama Syarifudin alias Puding akhirnya diamankan anggota polres kemarin sore.

“Sampai siang ini satlantas masih melakukan penyelidikan mengenai kronologis tabrakan maut tersebut,” tegasnya. Kedua kendaraan secara kasat mata diketahui sama-sama mengalami kerusakan parah. Avanza yang ternyata mobil rental ini selain ringsek di bagian depan, kaca depannya juga hancur. Sementara Jupiter Z juga bagian depannya hancur.

Untuk diketahui, korban yang bernama Martinus sebelum meninggal sempat diberikan pertolongan pertama dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). Martinus langsung dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD), pukul 02.00 dini hari kemarin. Martinus mengalami luka berat. “Antara lain cedera kepala berat, benturan dada, beberapa tulang mengalami patah seperti kaki dan tangan,” ujar Kadir, seorang perawat. (noi/jnu/iza)

Sumber : radartarakan (7 Oktober 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com