Kamis, 06 Oktober 2011

Tarakan International Expo Dibuka Walikota

. Kamis, 06 Oktober 2011

TARAKAN - Walikota Tarakan Udin Hianggio resmi membuka event Tarakan International Expo (TIE) 2011, Kamis (6/10/2011) pukul 09.00 di Stadion Tennis Indoor Telaga Keramat.

Pembukaan TIE 2011 ditandai dengan pemukulan gong oleh Ketua DPRD Tarakan Effendi Djufrianto yang disaksikan Walikota Tarakan Udin Hianggio dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindagkop) Tarakan Aleksandra.

Sayangnya, event TIE 2011 kali ini hanya dihadiri satu peserta asing yaitu dari Tawau Malaysia. Selebihnya dihadiri peserta dari berbagai daerah di wilayah utara Kaltim dan penjuru nusantara lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota Udin Hianggio berharap, kegiatan TIE di tahun-tahun mendatang bisa lebih maksimal dari tahun ini.

"Tentu kita harapkan kata-kata international itu betul-betul bisa kita wujudkan di tahun yang akan mendatang. Dan mudah-mudahan kota Tarakan kedepan bisa jadi sentra perekonomian di wilayah utara Kaltim," ujarnya.

Event TIE 2011 digelar selama 5 hari, terhitung 6-10 Oktober 2011 dan menyediakan sedikitnya 60 stan yang memamerkan produk UMKM, hasil pertanian, kuliner dan lainnnya.

Penulis : Syaiful Syafar
Editor : Fransina

Sumber : tribunnews (6 Oktober 2011)

Entri Populer

Label

 

Link Banner

Total Tayangan Laman

Sahabat Tarakan

Tarakan Borneo Lovers is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com